18 Juni 2009

Ibra Mungkin Bertahan

MILAN - Masa depan striker Inter Milan Zlatan Ibrahimovic terus menjadi pergunjingan. Bomber asal Swedia ini dikaitkan dengan rencana Barcelona dan Real Madrid yang ingin meminangnya.

Beberapa kalangan menilai apa yang disajikan media massa hanya sebatas rumor. Ibrahimovic kemungkinan akan melanjutkan karier di Giuseppe Meazza. Hal itu disampaikan mantan gelandang Nerazzurri Luis Figo.

"Saat ini, saya melihat Ibrahimovic tetap mengenakan kostum Inter musim depan," kata Figo seperti dilansir reuters, Kamis (19/6/2009).

"Tentu saja, kami tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi. Pasalnya pemain yang menentukan akan bermain di mana. Tidak ada satu pun yang bisa memastikan pemain selalu bahagia dalam timnya," tegas mantan bintang Timnas Spanyol ini.

Sebenarnya peluang Ibrahimovic pindah hanya ke El Barca. Direktur olahraga Merengues Jorge Valdano menegaskan klubnya tidak berminat menggaet Ibrahimovic.

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho juga meminta Ibrahimovic melanjutkan karier di Inter. Ibrahimovic sendiri masih menggantung masa depannya karena belum pernah menyatakan bertahan atau hengkang dari Inter. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar