20 Juni 2009

Maicon: Terima Kasih Inter


PRETORIA - Douglas Maicon akan meninggalkan Inter Milan? Jangan terburu-buru berimajinasi. Simak dulu pernyataan bek kanan asal Brasil itu untuk Nerazzurri.

Saat membela Timnas Brasil Maret lalu, Maicon dikunci cedera. Kala itu, Inter yang sibuk mengurus Maicon. Hasilnya, Maicon pulih cepat hingga bisa cepat turun dan berperan besar dalam kemenangan Brasil atas AS di Piala Konfederasi Kamis kemarin. 

Kendati bek sayap utama Inter ini sempat uring-uringan-Maicon disebut-sebut ingin pindah klub dalam dua pekan belakangan ini-dia tetap tahu diri.  

"Saya senang dengan penampilan serta gol yang saya cetak," sebut Maicon yang mencetak gol penutup Brasil saat menggulung AS 3-0, kepada La Gazzetta dello Sport, Sabtu (20/6/2009).

"Cedera akhirnya bisa saya tinggalkan dan saya ingin berterima kasih kepada Inter atas cara mereka merawat saya melewati bulan-bulan tersebut. Rumit untuk bisa kembali (ke puncak permainan) setelah sekian lama," bebernya.

Maicon melanjutkan: "Saya sedikit takut sebelum memasuki lapangan dan bertanya-tanya apakah semuanya akan berjalan mulus."

"Tapi semuanya mengalir dengan lancar, dan saya ulangi, saya ingin berterima kasih kepada Inter, karena mereka telah melakukan pekerjaan hebat di Pinetina (pusat latihan Inter)," ucap Maicon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar