20 Juni 2009

Brasil Siap Ladeni Italia


PRETORIA - Brasil akan menghadapi Italia di laga kualifikasi terakhir Grup B Piala Konfederasi. Kaka, Maicon dan Felipe Melo mengaku sudah siap meladeni Italia.

Pertandingan di level apapun antara Brasil kontra Italia bakal menjadi pertaruhan sarat gengsi. Wajar, karena dua tim ini adalah tim paling sukses dalam sejarah Piala Dunia. 

Dalam laga kali ini, Italia membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke semifinal. Bisa dipastikan tim asuhan Marcello Lippi tersebut akan bermain habis-habisan. Tiga bintang Brasil yang pernah dan masih berlaga di Serie A, mengaku sudah siap meladeni Italia.

"Mereka kalah dalam pertemuan terakhir (melawan Brasil) dan pasti tidak ingin menelan kekalahan lagi," ujar bintang baru Real Madrid Kaka kepada O Globo, Sabtu (20/6/2009).

"Kami akan bermain untuk memperebutkan juara grup dan itu tidak akan mudah. Bagi saya pertandingan nanti akan menjadi laga spesial karena Italia memiliki arti untuk saya," sambung mantan playmaker AC Milan ini.

Kesiapan Kaka didukung penuh bek kanan Inter Milan, Maicon. "Saya sangat bergairah menghadapi Italia, pertama karena saya bermain di sana di Milan, dan kedua karena saya banyak mengenal pemain Azzurri."

Gelandang bertahan Fiorentina Felipe Melo juga mengungkapkan hal senada. Katanya: "Jumpa Italia, dalam situasi apapun, selalu penting. Saya bermain di musim pertama saya di sana dan saya tahu pertandingannanti bisa bejalan sulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar